Selasa, 22 September 2015

Spesifikasi Nissan New Grand LivinaDan Perbedaan Antar Tipe SV, XV, HWS, Autech dan X-Gear.


Hubungi 081325617273 Sales Marketing Dealer Resmi Nissan Purwokerto Jawa Tengah, yang juga sebagai salah satu Showroom Nissan terbesar dan Pusat Penjualan Kredit Mobil Baru Nissan Indomobil untuk Informasi Promo Harga Nissan New Grand Livina, Cashback / Diskon, Simulasi Paket Kredit dengan penawaran terbaik di Purwokerto, Jawa Tengah.

Harga Spesifikasi Nissan Grand Livina

 

Nissan Grand Livina Tipe SV dan XV
 

 

MACAM TIPE DAN MODEL NISSAN NEW GRAND LIVINA

Nissan New Grand Livina kini hanya tersedia 1 pilihan mesin, yaitu 1.5L atau 1500 cc. Dibawah ini adalah Informasi varian atau Tipe-tipe dan Harga Nissan New Grand Livina

TIPE-TIPE NEW GRAND LIVINA 1.5L

Tipe SV M/T

Tipe SV CVT

Tipe XV M/T

Tipe XV CVT

Tipe HWS CVT

Tipe HWS Autech CVT

Tipe X-Gear M/T

Tipe X-Gear CVT

INFO HARGA NISSAN GRAND LIVINA TERBARU DAPAT ANDA LIHAT DENGAN MEMBUKA LINK BERIKUT, SILAHKAN KLIK : DAFTAR HARGA NISSAN

PERBEDAAN GRAND LIVINA DAN LIVINA

Nissan Grand Livina adalah Kendaraan jenis MPV 7 Seater (3 Baris) dari Dealer Nissan Indonesia yang cocok bagi keluarga karena memiliki kelebihan luas, lega, irit bensin dan mengutamakan kenyamanan penumpang dan pengemudi.
Semua Tipe Grand Livina memakai mesin 1500cc dan dilengkapi DVD Monitor untuk hiburan penumpang di baris kedua dan tiga.

Bagi anda yang ingin mencari Kendaraan sejenis Grand Livina namun tidak ingin mobil yang panjang, anda dapat memilih Nissan Livina.
Nissan Livina memiliki 2 Baris tempat duduk dengan kapasitas penumpang 5 orang atau 5 seater. NissanLivina hanya tersedia Livina Model X-Gear.


PERBEDAAN TIPE SPESIFIKASI NISSAN GRAND LIVINA


Anda dapat melihat perbedaan spesifikasi dan fitur kelengkapan Grand Livina Tipe SV, XV, HWS, Autech Dan Grand Livina X-Gear pada Gambar dibawah ini, Klik Gambar untuk memperbesar.

Perbedaan Nissan Grand Livina Antara Tipe SV, XV, HWS, AUTECH DAN XGEAR

 

Tabel Spesifikasi Nissan Grand Livina 2015 2016

 

 

Ukuran Panjang Lebar Tinggi dan luas kabin Grand Livina

 

GRAND LIVINA HWS AUTECH

 

Grand Livina Tipe HWS Autech 2015 2016

 

 

Nissan Grand Livina Tipe HWS 2015 2016

 

GRAND LIVINA X-GEAR

 

New Grand Livina Xgear 3 Baris

 

Jika Anda ingin tahu secara lebih jelas mengenai Tipe-Tipe, Spesifikasi, Fitur dan Kelebihan yang dimiliki New Grand Livina maka Anda bisa menghubungi kami Sales Marketing Dealer Nissan Purwokerto Jawa Tengah di Nomor HP yang tercantum di situs penjualan Nissan ini.

Setelah Anda tahu Teknologi dan Kelebihan Nissan New Grand Livina dibanding dengan kendaraan dari Merk lain yang sekelasnya, maka Harga Nissan New Grand Livina saat ini bukan Harga Mobil yang Mahal.

Sejak pertama diluncurkan pada tahun 2007, Nissan Grand Livina adalah Mobil Keluarga yang mengutamakan Kualitas Produknya, kita tidak hanya menjual Nama Besar atau sekedar Promo Diskongede-gedean untuk menarik minat konsumen.

Semua mobil dan merk masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, kembali kepada Kebutuhan, Kemampuan dan Kecerdasan kita sebagai Konsumen, jika Anda membutuhkan Kendaraan untuk Keluarga dengan Kapasitas besar namun tetap Nyaman, Irit, dan dilengkapi Teknologi yang mumpuni maka NissanGrand Livina adalah pilihan yang Cerdas dan Tepat.

PUSAT INFO SALES DEALER NISSAN PURWOKERTO


INFORMASI HARGA NISSAN NEW GRAND LIVINA, PAKET KREDIT DAN PROMO DARI DEALERNISSAN PURWOKERTO

HUBUNGI SALES NISSAN PURWOKERTO UNTUK INFORMASI SIMULASI DAN HITUNGAN PAKET KREDIT NISSAN, DP, CICILAN DENGAN TENOR 1 – 7 TAHUN

SALES NISSAN PURWOKERTO: 081325617273/ 085647897006 (WA) / 087737387373/ PIN BB: 27E3216F

 

Hubungi kami untuk Informasi Seputar Produk, Harga, Diskon, Cashback, Bonus, Promo Paket Kredit Nissan dan Pemesanan Mobil Nissan seperti: All New Grand Livina, Evalia, March, Juke, New Serena, X-TrailElgrand, Teana, Navara dll.

Melayani Pembelian Nissan untuk Wilayah Purwokerto, Cilacap, Kebumen, Banyumas, Banjarnegara, Purbalingga, Gombong, Wonosobo, Pemalang, Bumiayu, Brebes, Tegal, Majenang, dan Jawa Tengah Sekitarnya.

Informasi SERVICE CENTER NISSAN: 081325617273 (Purwokerto)

Posted by onlinemarketing.officer On 16.26 2 comments

2 komentar:

  1. Ternyata variannya Nissan Grand Livina banyak juga ya. Berarti yang paling bagus itu yang HWS ya?

    BalasHapus
  2. wahh kece bener nih kalau punya mobil grand livinaa... .
    oh ya aku baru posting otomotif juga judulnya Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

    BalasHapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Blog Archive