Jumat, 08 Mei 2015

Beli Toyota Kijang Innova atau Nissan Grand Livina Bekas?




Salam kenal Auto Bild,

Langsung saja ya. Saya mau beli mobil bekas. Pilihannya Toyota Kijang Innova 2.000 cc atau Nissan Grand Livina 1.500 cc. Menurut Auto Bild mana yang paling bagus? Pertimbangan saya di kenyamanan, performa, dan konsumsi bahan bakar. Terima kasih.

Edo
Via email


Salam kenal juga Edo. Kami bantu menjawab persoalan yang Anda ajukan. Toyota Kijang Innova memiliki kabin yang lebih lapang dibanding Nissan Grand Livina. Ruang kepala dan kaki Innova lebih luas berkat dimensi bodi lebih besar.

Soal performa juga Innova lebih unggul. Berkat kapasitas mesin yang 500 cc lebih besar dari Grand Li­vina. Output tenaga mesin Innova lebih besar. Konsekuensinya, konsumsi bahan bakar Innova lebih boros ketimbang Grand Livina.

Soal bantingan suspensi,  Nissan Grand Livina lebih bagus dibanding Toyota Kijang Innova. Suspensi Grand Livina lebih lembut dalam meredam getaran akibat jalan yang berlubang. Walau begitu, ia tetap stabil dan tak lebih limbung saat diajak melibas tikungan karena bentuk bodi yang rendah.

Oh ya, kelebihan lain Grand Livina dibanding Innova adalah posisi mengemudi. Grand Livina menawarkan posisi mengemudi lebih nyaman ketimbang Innova. Posisi mengemudi Grand Livina mirip dengan sedan.

Kalau melihat kriteria yang Anda unggulkan, Grand Livina merupakan pilihan yang tepat. Ruang kabin dan tenaga yang dihasilkan Grand Livina memang kalah dengan Innova. Namun, Grand Livina menawarkan kenyamanan berkendara yang berasal dari bantingan suspensi yang lembut dan posisi me­ngemudi yang lebih baik.

Terakhir, Grand Livina memiliki konsumsi BBM lebih efisien dibanding Kijang Innova. Ini sangat bermanfaat bila Anda mengandalkan mobil ini untuk aktivitas sehari-hari di daerah perkotaan yang banyak titik kemacetan.

 
SUMBER: AUTOBILD



INFORMASI DAN PEMESANAN NISSAN GRAND LIVINA
081325617273
085647897006
087737387373
PIN BB: 27E3216F
WWW.GRANDLIVINA.WEB.ID
WWW.DEALERNISSAN.WEB.ID
Posted by onlinemarketing.officer On 22.27 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube